Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Inilah Target Dari Vinales Untuk MotoGP Musim 2016

1 min read

Inilah Target Dari Vinales Untuk MotoGP Musim 2016

Flash Boat – Rider Suzuki Ecstar, Maverick Vinales mengusung target yang tinggi di Moto GP 2016. Pembalap yang digadang-gadang akan gantikan Valentino Rossi di Yamaha kelak ditarget finis enam besar di seluruh seri. Meskipun baru kiprah terhadap 2015, Vinales benar-benar segera memikat perhatian penggemar MotoGP. Dirinya yang baru promosi dari Moto2 tahun dulu sukses rebut posisi enam besar sejumlah dua kali.

Demi target itu, Vinales mengharapkan sanggup dapatkan motor yang kompetitif. Buat mengetahui seberapa kompetitif Suzuki GSX RR, maka Vinales akan mengetahuinya kala tes resmi pramusim Moto GP. Tahun ini aku dan Suzuki punyai target ambisius. Kami mau finis enam besar di tiap-tiap balapan. Pasti ini susah, tetapi aku amat bersemangat, jelasnya.

Kami mengawali semuanya dari nol bersama ban baru dan peranti elektronik, seluruh tim miliki perkembangan sendiri. Kesan pertama kami bersama Michelin lumayan bagus. Vinales mengaku telah paham bersama karakter ban. Maka itu, tes di Sepang akan difokuskan buat aspek lain.

Minggu depan kami bakal konsentrasi di peranti elektronik. Meskipun baru jajal Michelin dua kali, namun aku telah lumayan kenal. Sehingga kami mampu konsentrasi di hal lain, jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.