Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Jose Fonte Minta Dilepas

1 min read

3

Flash Boat – Bek andalan Southampton yakni Jose Fonte diberitakan secara resmi telah mengajukan sebuah permintaan kepada pihak timnya untuk dilepas pada jendela transfer jmusim dingin ini.

Kontrak dari Fonte sendiri bersama Soton dipastikan bakal usai pada musim panas tahun 2018 nanti, namun pemain internasional Portugal itu sekarang ini justru meminta kesempatan untuk bisa keluar dari St. Mary’s Stadium. Ini seperti yang disampaikan oleh petinggi The Saints yakni Les Reed.

“Dia mempunyai beberapa kesempatan untuk membenahi situasi dari kontraknya. Dia mempunyai hak untuk tak mengerjakan hal itu.” papar Reed pada BBC Radio Solent.

“Dia memaparkan jika dia ingin menggali kans untuk pindah. Situasi itulah sekarang kami berada, Jose pun berniat untuk pergi dari tim. Dia meminta secara resmi untuk hengkang.” imbuhnya.

Permintaan untuk bisa pindah yang disodorkan oleh Fonte ini dapat menjadi isyarat jika pemain berusia 33 tahun itu sejatinya ingin merapat ke Manchester United yang diketahui tertarik untuk merekrutnya.

Untuk Fonte sendiri merapat ke Southampton pada musim dingin tahun 2010 lalu setelah diboyong dari Crystal Palace. Sampai sekarang ini, dia pun tampil bermain sekitar 288 kali penampilan di seluruh ajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.