Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kontrak Anyar Untuk Lallana

1 min read

3

Flash Boat – Tim papan atas Inggris, Liverpool diberitakan bakal segera mengajukan kontrak anyar untuk gelandang tengahnya yakni Adam Lallana.

Untuk Lallana sendiri diboyong tim asal Marseyside dari tim Inggris lainnya, Southampton pada jendela transfer pemain musim panas tahun 2014 silam. Semula, pemain ini merasa kesuSahan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya di bawah komando Brendan Rodgers. Seluruh pendukung The Reds juga sering melontarkan kritik serta menganggapnya sebagai pembelian yang gagal.

Tetapi, di bawah tangan dingin Jurgen Klopp, dia pun berhasil menjadi pilar utama Liverpool. Tak pelak, permainan yang ditunjukkannya juga mendapat puji dari seluruh jagad sepakbola di Inggris, tak hanya pendukung timnya saja.

Dari yang dilansir The Express mewartakan cemerlangnya permainan pemain berusia 28 tahun itu menjadikan Liverpool semakin senang dengan dirianya. Mereka juga memiliki rencana untuk menambah masa bakti Lallana di Anfield. Hal itu dilakukan untuk mempertahankan sang pemain dari rayuan tim-tim besar di Eropa seperti Paris Saint-Germain maupun Tottenham Hotspurs yang dilaporkan kepincut untuk mendatangkannya.

Media itu mewartakan jika di dalam kontrak perpanjangannya nanti, pemain ini bakal memperoleh upah di angka 120 ribu poundsterling tiap minggunya. Dari Catatan Totalsportek merilis upah awal dari Lallana bersama Liverpool berada di angka 65 ribu poundsterling tiap minggunya. Kontraknya pun bakal berakhir pada musim panas tahun 2019 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.