Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kuyt Miliki Kans Bela Liverpool

1 min read

3

Flash Boat – Penyerang kawakan Feyenoord yakni Dirk Kuyt akhir-akhir ini menyuarakan kans dirinya untuk kembali ke Liverpool. Pemain asal Belanda ini memberikan penilaiannya soal kondisinya sekarang ini tergolong sangat layak untuk memperkuat panji kebesaran tim asal Marseyside.

Untuk Kuyt sendiri diketahui telah bermain sekitar 6 tahun untuk Liverpool. Namun pada tahun 2012 lalu, dia justru mengambil kepuutusan untuk bergabung ke Feyenoord sesudah membawa Liverpool menjuarai ajang Piala Liga di tahun itu.

Menyaksikan permainan dari The Reds yang makin atraktif akhir-akhir ini, pemain ini justru mengatakan jika dirinya ingin bisa membela mantan timnya itu di masa yang akan datang. “Apabila saya menyaksikan Liverpool yang sekarang, mungkin saya dapat masuk ke dalam sistem Klopp.” papar Kuyt pada FourFourTwo.

“Saya pun tak terlalu mengenal Klopp, serta saya belum mengerti dengan metode kepelatihannya. Tetapi, dari yang saya amati sampai saat ini, saya rasa saya ingin dilati oleh pelatih sepertinya.” pungkas pemain yang berumur 36 tahun itu.

Untuk kontrak dari Kuyt sendiri bersama Feyenoord dipastikan bakal berakhir pada musim panas ini. Mungkin ada kesempatan yang cukup untuk pemain yang bersangkutan bisa balik ke Anfield apabila dia mengambil keputusan untuk tak meneruskan kontraknya bersama De club van het volk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.