Sun. Oct 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Leicester City Juga Buru Iheanacho

1 min read

5

Flash Boat – Tim peserta Liga Primer Inggris, Leicester City diberitakan bakal menambah kekuatan di sektor serang mereka pada jendela transfer pemain musim panas kali ini. Tim berjuluk The Foxes ini beritanya sedang memburu bomber muda milik Manchester City yakni Kelechi Iheanacho. Untuk Iheanacho sendiri diketahui pemain ini merupakan salah satu bakat muda terbaik milik The Citizens. Namanya pun mulai melambung dibawah komando Manuel Pellegrini sekitar 2 tahun lalu.

Sayangnya, dibawah arahan Josep Guardiola, pemain yang memiliki postur jangkung ini mesti mendapatkan kenyataan yang pahit. Dikarenakan dia jarang meraih menit bermain, plus sesudah tim yang dibelanya itu merekrut penyerang muda asal Brasil yakni Gabriel Jesus pada musim dingin kemarin.

Dengan kondisinya yang kini tak jelas, membuat penyerang internasional Nigeria itu sedang mempertimbangkan keputusan untuk pergi. Dari berita yang dilansir Sky Sports, kubu Leicester City tertarik untuk mendatangkan pemain yang bersangkutan pada musim panas ini.

Juru taktik The Foxes yakni Craig Shakespeare dianggap berminat untuk merekrut Iheanacho. Dia pun dianggap bakal menjadi duet yang pas untuk Jamie Vardy di sektor depan Leicester City pada kompetsi musim depan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.