Liverpool Mesti Waspadai Kane

Legenda Liverpool, Michael Owen memohon bekas klubnya untuk mewaspadai Harry Kane mendekati pertandingan kontra Tottenham Hotspur akhir minggu ini. Kane dipercaya mempunyai kekmampuan yang hebat hingga ia dapat jadi momok yang menakutkan untuk The Reds.

Nama Harry Kane memanglah tengah meroket dalam 3 th. paling akhir. Ia tampak begitu impresif di arena Premier League, dimana musim kemarin ia berhasil membawa pulang trofi sepatu emas EPL.

Musim ini Kane kembali memberikan tampilan yang trengginas. Ia terdaftar telah buat 11 gol serta 1 assist untuk Spurs di semuanya pertandingan musim ini.

Owen yakin ketajaman Kane juga akan jadi momok sendiri untuk Liverpool waktu ke-2 tim jumpa akhir minggu ini. ” Harry Kane sudah tampak demikian mengagumkan dalam sebagian musim paling akhir, ” tutur Owen pada website resmi Premier League.

” Dia yaitu pemain yang perlu betul-betul dipantau oleh Liverpool. Saya telah lihat Kane serta saya tidak percaya dia telah prima di semuanya segi, tetapi ia sekarang ini telah menjangkau angka 9 dari 10 untuk semuanya segi. Dia tidak mempunyai kekurangan. “