Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Marquez Kesulitan Kejar Rossi Dan Lorenzo Di GP Spanyol

1 min read

Marquez Kesulitan Kejar Rossi Dan Lorenzo Di GP Spanyol

Flash Boat – Rider bintang Repsol Honda, Marc Marquez mengaku harus pasrah dia gagal memperoleh tiga kemenangan beruntun periode ini di MotoGP Spanyol yang diselenggarakan di Sirkuit Jerez terhadap hri Minggu 24 April 2016 dan menyebut dia benar-benar tidak sanggup melaju secepat duet Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi serta Jorge Lorenzo.

Start dari posisi ke-3, Marquez pernah mundur satu posisi dan tertinggal dari Rossi, Lorenzo dan sang tandem, Dani Pedrosa. dia sukses kembali ke posisi semula dan menempel Lorenzo, tapi tidak sanggup berikan ancaman berarti biarpun motor RC213V telah tidak lagi mengalami spinning seperti waktu sesi latihan dan kualifikasi.

Sejak awal aku telah merasa bahwa motor aku tidak sama dengan tempo hari, tetapi aku telah coba dan ngotot di belakang Lorenzo. Tetapi aku dua hingga tiga kali hampir terjatuh. Jadi aku pikir lebih baik memperoleh 16 poin utama, tutur Marquez usai finis. Berkat hasil finis ketiga ini, Marquez terus kokoh di puncak klassement pebalap bersama 82 poin, unggul 17 poin dari Lorenzo di peringkat ke-2.

Rider berumur 23 tahun ini juga bertekad mempertahankan posisinya di MotoGP Prancis yang dihelat di Le Mans terhadap 6 hingga 8 Mei akan datang. Rossi dan Lorenzo melaju lebih cepat hari ini. Yang paling utama ialah sekarang ini kami memimpin klassement, jadi aku mesti bersenang diri. Aku berharap performa dan hasil yang tambah baik, tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.