Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Marquez Sebut Jerez Jadi Sirkuit Berat Bagi Tim Honda

1 min read

Marquez Sebut Jerez Jadi Sirkuit Berat Bagi Tim Honda

Flash Boat – Marc Marquez mengakui seandainya motor Honda susah di kendarai di Sirkuit Jerez yang buat dirinya kalah dari Valentino Rossi serta Jorge Lorenzo pada kualifikasi. Marquez berada di posisi tiga padasesi kualifikasi yang dilangsungkan terhadap Sabtu 23 April 2016 tempo hari. Dari hasil kualifikasi yang selanjutnya didapat, Marquez jadi satu-satunya penunggang Honda di dua baris terdepan.

Ketika ditanya apakah motor miliknya banyak mempermudah memperoleh catatan waktu di Jerez, Marquez menjawab sebaliknya. Dani Pedrosa yang amat menguasai Jerez juga cuma dapat mampu posisi start tujuh. Itu susah. Terutama lantaran di sini Dani senantiasa tampil tangguh. Kami tahu kami tak mempunyai motor yang gampang, namun Honda bekerja amat keras, dan tim aku pun bekerja amat keras, tutur Marquez.

Misalnya ketika free practice keempat, aku mengawali bersama satu motor, pada kesempatan berikutnya aku ganti motor bersama setelan berlainan. Aku mengubah motor bersama setelan tidak sama, keseimbangan yang berlainan, jadi kami tetap mencari setelan paling baik di sirkuit ini sebab di pramusim ini senantiasa jadi lintasan yang panjang dan lebar. Kami mesti mencari kompromi antara stabilitas dan akselerasi, ujar Marquez.

Itu susah, tetapi yang terpenting ialah aku merasa bagus. Dan bahkan dalam keadaan seperti ini aku tahu kami sanggup berkembang di beragam aspek. Kami bakal punyai sekian banyak factor buat diuji. Kami dekat bersama Yamaha, jadi aku suka bersama keadaan ini, lanjut Marquez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.