Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Montella Sanggup Antarkan Milan

1 min read

2

Flash Boat – Legenda hidup AC Milan yakni Paolo Maldini menyampaikan pujian untuk allenatore Milan sekarang ini yakni Vicenzo Montella. Maldini yakin jika mantan penyerang AS Roma itu menjadi figur yang tepat untuk bisa mengembalikan kejayaan I Rossoneri di Eropa.

Untuk Montella sendiri ditunjuk menjadi allenatore Milan pada bursa transfer pemain musim panas kemarin dan telah mengerjakan pekerjaan yang sangat bagus selama di San Siro. Pelatih asal Italia ini mengantarkan tim asal Kota Mode itu bermain dengan bagus pada musim 2016/17 ini, dengan mengantarkan AC Milan ke peringkat 5 di klasemen sementara Serie A Italia.

Menyaksikan penampilan apik dari Milan pada musim ini, membuat Maldini yakin jika mantan tim yang pernah dibelanya itu bakal segera kembali bermain di kompetisi Eropa pada musim depan nanti. “Montella pantas mendapatkan kredit atas permainan Milan musim ini. Ia telah melakukan pekerjaan yang fantastis,” beber Maldini kepada Top Calcio 24.

“Menyaksikan dengan permainan yang mereka tunjukkan pada paruh pertama musim 2016/17 ini, AC Milan semestinya memiliki target untuk mengakhiri musim di posisi 3. Tetapi kenyataannya, mereka setidaknya mesti mengincar satu tempat di Eropa, lantaran Juventus, Napoli serta AS Roma kini telah menjadi tim yang lebih kuat.” tandas eks kapten AC Milan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.