Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Newcastle United Tertarik Boyong Perez

1 min read

10

Flash Boat – Tim yang akan bermain di Liga Primer Inggris pada musim 2017/18, Newcastle United memiliki rencana untuk menambah kekuatan di sektor serang pada jendela transfer pemain musim panas kali ini. Tim berjuluk The Magpies diberitakan ingin memboyong penyerang Arsenal yakni Lucas Perez.

Untuk diketahui, Perez sendiri sebenarnya baru merapat ke Arsenal pada musim panas 2016 lalu. Dia direkrut dari Deportivo la Coruna sesudah dia membuat 17 gol untuk tim berjuluk Super Depor pada musim 2015/16.

Tetapi, di musim pertama Perez di Inggris justru berakhir tak apik. Terbukti, dia pun hanya mendapat sedikit jata bermain, serta belakangan ini nomor punggung yang dikenakannya juga sudah diberikan kepada penggawa anyar timnya yakni Alexandre Lacazette. Oleh sebab itu, dia pun sudah dipastikan bakal segera angkat kaki pada bursa transfer pemain musim panas 2017 ini.

Dari yang dilansir The Sun mewartakan pihak Newcastle telah siap untuk menampung Perez. Tim besutan Rafa Benitez ini pun dianggap berminat untuk memboyong pemain berusia 28 tahun itu ke St.James Park.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.