Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Neymar Antarkan Barcelona Kalahkan MU

1 min read

01

Flash Boat – Tim raksasa La Liga Spanyol, Barcelona dipastikan meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 saat menghadapi Manchester United di laga International Champions Cup 2017 pada hari Kamis (27/7) pagi tadi WIB di FerEx Field Stadium. Satu-satunya gol kemenangan tim asal Catalan itu di laga ini dicetak oleh Neymar.

Buat Barcelona, hasil ini menjadi hasil positif kedua untuk tim ini di kompetisi pra-musim kali ini. Terlebih, sebelumnya tim ini juga meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 saat menghadapi Juventus pada hari Sabtu (22/7) lalu. Sedangkan untuk Manchester United diketahui tim ini hanya meraih 1 kemenangan, 1 hasil seri serta 1 kekalahan.

Untuk diketahui, Setan Merah sukses mendapatkan kemenangan saat menjalani Derby Manchester pada hari Kamis (20/7). Lalu, tim ini kembali mengamankan kemenangan di babak adu pinalti saat menghadapi Real Madrid setelah sebelumnya hanya meraih hasil seri di 90 menit jalannya laga norman pada hari Minggu (23/7).

Sesudah ini, La Blaugrana bakal melakoni laga seru yang bertajuk El Classico menghadapi Real Madrid pada hari Sabtu (29/7). Sedangkan The Red Devils bakal pulang ke Eropa guna berhadapan Valerenga pada hari Minggu (30/7).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.