Wed. Oct 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Perry : Tak Ada Yang Bisa Gantikan Pesona Rossi!

1 min read

Perry : Tak Ada Yang Bisa Gantikan Pesona Rossi!

Flash Boat – Pesona pebalap Valentino Rossi, seakan tak sempat pudar di mata penggemar Moto GP. Walau usianya telah menginjak 37 tahun, daya tarik Rossi yang telah 20 tahun di arena balap bergengsi ini tampak tidak tergantikan. Perihal ini seperti di sampaikan oleh presenter senior jelita asal Inggris Suzi Perry, yang mengawal MotoGP buat BT Sport, belum lama ini.

Sebelumya Perry sempat juga bertugas meliput MotoGP sewaktu 13 tahun di stasiun tv BBC. Aku pikir Valentino Rossi merupakan duta promosi MotoGP yang amat mengagumkan. Telah 20 tahun dirinya berada di sana, dan arena balap ini tak seperti saat ini tanpa ia. Bagi yang meragukanya dalam aspek ini memang gila, ucap Perry.

Gimana juga, lanjut Perry, Rossi memutuskan buat menunda pensiunnya bersama menandatangani kontrak dua tahunnya, dengan Yamaha. Tetapi, meskipun nantinya Rossi bakal pensiun, dia bakal masih hadir di paddock MotoGP. Ketika Rossi pensiun, sepertinya ia dapat masih ada di paddock buat sekian banyak tahun.

Menurut aku, Rossi merupakan sosok yang tak sempat meninggalkan dunia olahraga. Walau dirinya benar-benar berencana membuka kelab malam saat pensiun, papar Suzi. Rossi benar-benar mempunyai keunikan. dia dicintai penggemarnya bukan saja dikarenakan prestasi yang di raih melainkan pula gaya khasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.