Sat. Dec 7th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Uruguay vs Ekuador

1 min read

6

Flash Boat – Dua tim papan atas di klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol, timnas Uruguay serta timnas Ekuador bakal berhadapan pada hari Jumat 11 November 2016 pagi besok WIB di Estadio Centenario. Laga ini jelas bakal sangat menarik mengingat kedua tim ini diketahui posisinya sangat dekat.

Timnas Uruguay yang berada di posisi kedua di klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol dengan capaian 20 angka, dipastikan unggul 3 angka dari lawannya yang berada di posisi ketiga. Hasil ini jelas membuat Luis Suarez cs sangat yakin bakal sanggup mengalahkan tamunya.

Sedang timnas Ekuador diketahui tim ini hanya meraih hasil seri di laga terakhirnya saat menghadapi timnas Bolivia. Hasil ini jelas menjadi hasil yang kurang bagus untuk tim ini saat bertandang ke markas timnas Uruguay.

Sejarah pertemuan kedua tim ini dari tujuh laga terakhir semenjak 2004 diketahui timnas Ekuador serta timnas Uruguay sama-sama meraih kemenangan pada dua pertemuan dan sisa pertemuan kedua tim ini berakhir dengan skor seri. Diprediksi hasil dari pertemuan kedua tim ini bakal berakhir dengan kemungkinan skor berimbang.

Prediksi Skor Uruguay vs Ekuador : 1 – 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.