Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Rafinha Berpeluang Tinggalkan Barcelona

1 min read

9

Flash Boat – Gelandang tengah Barcelona yakni Rafinha Alcantara kembali memanaskan situasi ditimnya dengan menyuarakan bakal hengkang. Untuk diketahui, pemain berusia 24 tahun telah menyampaikan jika sekarang siap untuk mendengarkan tawaran-tawaran yang masuk dari tim lain.

Berita yang muncul, Rafinha sendiri sudah dipastikan tak lagi masuk ke dalam skema juru taktik baru timnya yakni Ernesto Valverde. Terlebih, pihak tim juga sudah memberikannya lampu hijau untuk angkat kaki. Rafinha juga menyampaikan konfirmasi terkait situasinya itu kini.

“Mengenai masa depan, mungkin ini telah terbuka serta cuma Tuhan saja yang mengetahui dengan apa yang bakal terjadi. Itu saja yang bisa saya sampaikan untuk sekarang.” papar Rafinha yang dilansir Marca.

Sejatinya, Rafinha sendiri memiliki kans untuk bisa mendapatkan jatah bermain secara reguler di tim asal Catalan itu. Terlebih, dia juga memiliki skill yang unik lantaran dapat dimainkan pada beberapa posisi. Sayangnya, dia pun sering memiliki masalah dengan cedera serta jatah bermainnya bisa dikatakan kurang.

Pada beberapa minggu terakhir, muncuk kabar jika namanya bakal segera dijual ke Arsenal. Pihak Barcelona pun berharap pemainnya itu bisa menjadi faktor lain untuk bisa membuat tim asal London Utara itu mau menjual bek kanan mereka yakni Hector Bellerin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.