Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Rio Hariyanto Masih Terus Di Sponshori Pertamina

1 min read

Rio Hariyanto Masih Terus Di Sponshori Pertamina

Flash Boat – Pebalap Formula One wakil Indonesia, Rio Haryanto, menampilkan peningkatan dalam aspek perfoma sampai seri ke-3 GP Tiongkok di Sirkuit Shanghai Internasional pada 17 April 2016 akhir minggu dulu. PT Pertamina yang menjadi sponsorship utama Rio telah menjalin jalinan kerjasama sejak tahun 2010 mulai sejak dari GP2 dan GP3.

Di arena teratas jet darat ini, Pertamina masih memperlihatkan komitmennya dalam memberi dukungan joki asal Solo itu. Ada tiga syarat penting buat bakal balap di F1, yakni kebolehan, team, dan dana bersama anggaran yang besar. Dukungan yang diberikan oleh Pertamina buat Rio dalam menjajal panggung F1 yakni sebesar lima juta Euro.

Vice President Corporate Communication, Wianda Pusponegoro, beharap supaya pebalap kebanggan tanah air itu dapat menyelesaikan serangkaian race sampai tuntas. Rio masih semangat dalam menjalani perlombaan F1 ini dan bakal sanggup menuntaskan 21 race sampai akhir periode, kata Wianda. Wianda menyambung bahwa Pertamina sudah berkoordinasi bersama tim manajemen Rio dan Manor Racing buat bisa mempersiapkan segalanya dengan cara maksimal, termasuk juga perincian, dan setelan kendaraan.

Rio terdaftar mencapai finish sejumlah dua kali dari tiga race yang dijalani, terakhir di Shanghai, Rio finish di depan Jolyon Palmer dari Renault yang pula pebalap rookie di F1. Rio adalah satu-satunya wakil Asia dalam gelaran F1 periode 2016, juga sebagai awal kariernya di tingkat GP, ia mesti berkompetisi ketat melawan pebalap asal Eropa dan Amerika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.