Wed. Oct 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Rossi Optimis Bidik Podium Pertama Pada GP Le Mans

1 min read

Rossi Optimis Bidik Podium Pertama Pada GP Le Mans

Flash Boat – Usai kemenangannya di Sirkuit Jerez, Spanyol hari Minggu 24 April 2016, roder andalan Movistar Yamaha Moto GP, Valentino Rossi tampaknya telah tidak sabar meneruskan moment tersebut di Sirkuit Le Mans, Prancis terhadap 8 hingga 10 Mei akan datang. Saat Ini The Doctor berhasil mengoleksi 113 kemenangan selama berkarir di Grand Prix, dan sekarang ini berada di peringkat ketiga kepada klasemen pebalap bersama 58 poin.

Kemenangan di Jerez juga membuatnya amat percaya diri menghadapi seri-seri berikutnya. Aku bakal konsisten konsentrasi seri demi seri dan berupaya tampil kuat seperti ini di Le Mans. Bagi aku, Jerez amat utama sebab umumnya kamu dapat mendalami potensi diri sendiri. Kalau kamu kuat di Jerez, kamu dapat kuat di seri Eropa mana pun. Tetapi aku dapat saja benar, bisa pula salah, ujarnya.

Selama berkarir di kelas paling tinggi (GP500/MotoGP), pebalap Italia berumur 37 tahun ini terhitung 11 kali menapaki tangga podium di Prancis, di mana tiga di antaranya adalah kemenangan. Bersama statistik ini, Rossi juga kian bersemangat.

Aku suka Le Mans, lintasannya bersahabat bersama aku dan Yamaha. Namun Le Mans pun susah dikarenakan keadaan cuaca yang tidak menentu. Tetapi kami mesti konsisten bekerja seperti ini sejak hari Jumat di sana, tutup rider yang telah sembilan kali jawara dunia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.