Tue. Oct 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Rossi Taruh Target Juara Untuk GP Jerez

1 min read

Rossi Taruh Target Juara Untuk GP Jerez

Flash Boat – Rider Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku bakal melancarkan tindakan balas dendam di Jerez, Spanyol akhir minggu ini, sesudah terjatuh dan tidak berhasil finis di MotoGP Austin, Texas dua minggu dulu. Dalam pernyataan resmi tim, Rossi mengaku bakal membidik podium terhadap hari Minggu 24 April 2016 kelak.

Dalam tiga seri perdana, Rossi baru sekali naik podium, yaitu ketika dia finis ke-2 di Argentina. Dalam balapan di Austin, dia terjatuh di tikungan kedua terhadap lap ketiga lantaran ban depannya yang selip. Dia juga mau memastikan peristiwa mirip tidak terulang akhir minggu kelak.

Aku amat menyukai kembali ke Eropa. Aku tak beruntung di seri Texas, tetapi kami mesti tetap menyaksikan segi positif. Disaat itu kami menjalani minggu balap dengan baik, demikian juga kualifikasi, aku merasa nyaman di atas motor dan pula Michelin. Austin senantiasa tidak bersahabat bersama aku, tapi tahun ini baik-baik saja, ujarnya.

Sekarang ini, Rossi menempati urutan ketiga klasmen bersama 33 angka atau berjarak 33 poin atas Marc Marquez di pucuk klasmen serta selisih 12 poin dari sang rival setimnya, Jorge Lorenzo. Saat Ini kami bertolak ke Jerez, lintasan yang amat aku sukai. Lintasannya tidak sama ketimbang tiga seri perdana. Kami mesti bekerja dengan amat baik seperti sebelum-sebelumnya, menemukan setup paling baik buat ban, konsisten bekerja bersama Michelin, dan paling utama mesti naik podium! tutup Rossi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.