Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Rumor Lorenzo Duet Dengan Marquez Dibantah Petinggi Honda

1 min read

Rumor Lorenzo Duet Dengan Marquez Dibantah Petinggi Honda

Flash Boat – Masa depan Jorge Lorenzo dengan Yamaha Movistar tetap abu-abu, ia belum ingin memperpanjang kontraknya yang habis terhadap akhir periode balap 2016. Berita hengkangnya Lorenzo dari Yamaha makin mencuat dalam sekian banyak hari terakhir. Rumor tersebut makin kencang lantaran pembalap Suzuki, Maverick Vinales amat tertarik bergabung bersama Yamaha. Bukan tak mungkin jika tahun depan, Yamaha akan menduetkan Vinales bersama Valentino Rossi yang telah memperpanjang kontrak sampai 2018.

Jika kenyataannya seperti itu, ke mana Lorenzo akan berlabuh? Media asal Spanyol, AS memberitakan bahwa Honda siap menampung jawara dunia MotoGP 2015 itu. Lorenzo dapat menggantikan posisi Dani Pedrosa. Tetapi berita burung tersebut segera dibantah oleh bos Honda, Livio Suppo. Ia mengemukakan bahwa Honda belum tertarik menduetkan Marc Marquez bersama Lorenzo.

Jika Pedrosa tetap memiliki kecepatan dan ia mau bertahan, itu merupakan perihal yang bagus untuk kami, jelasnya. Sejujurnya, aku tak ingin tergesa-gesa membuat ketentuan. Dikarenakan, kami masihlah di awal periode dan masih ada 15 balapan tersisa. Lagi pula tak ada tenggat waktu, jadi kami mesti santai, ujar Suppo melanjutkan.

Sementara itu, Suppo memaparkan, pihaknya tengah mempersiapkan kontrak baru buat Marquez. Honda tidak ingin putus jalinan bersama jawara dunia MotoGP sejumlah dua kali itu. Prioritas kami ialah tetap dengan Marquez. Dirinya mau motor kami jadi lebih kompetitif. Dirinya mau memimpin dunia MotoGP. Ini merupakan aspek yang amat utama baginya dan Honda, papar Suppo mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.