Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Scott Redding Pesimis Kalahkan Lorenzo Di Team Ducati

1 min read

Scott Redding Pesimis Kalahkan Lorenzo Di Team Ducati

Flash Boat – Rider Octo Pramac Yakhnich, Scott Redding membidik satu kursi di tim pabrikan Ducati Corse di MotoGP 2017, tetapi ia menyebutkan bergabungnya Jorge Lorenzo periode depan jadi kendala baginya buat membuktikan ia memang lah patut jadi salah satu dari dua pebalap penting pabrikan asal Italia tersebut. Redding bergabung bersama Ducati sejak mulai tahun ini dan mendapat kontrak segera dari pabrikan, tetapi membalap dibawah bendera dan naungan Pramac.

Pebalap Inggris ini bertekad cuma setahun membela tim satelit asal Sienna, Italia tersebut dan membidik kursi di tim utama. Kini cuma ada satu kursi tersisa di tim pabrikan. Aku mesti membuktikan diri pada Ducati. Tiap-tiap kali berkendara, aku coba yang paling baik. Kalau Ducati tidak berikan peluang buat membela tim pabrikan, maka aku bakal bertahan di Pramac dan coba lebih dekat bersama mereka, tutur Redding.

Disayangkan, kesempatan Redding membela tim pabrikan dan jadi tandem Lorenzo demikian kecil, mengingat Ducati Corse menegaskan salah satu dari Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone yang bakal bertahan. Berkat perihal ini, Redding yang adalah runner up Moto2 2013 sedikit kecewa.

Jadi pebalap tim pabrikan merupakan aspek yang aku inginkan. Ketika aku menandatangani kontrak bersama Ducati, aku bicara bahwa aku bakal membela Pramac setahun dulu coba membela tim pabrikan. Namun kontrak Jorge membuat aku tidak miliki banyak waktu buat membuktikan diri, tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.