Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Shakespeare Klaim Vardy Telah Siap

1 min read

Flash Boat – Juru taktik Leicester City yakni Craig Shakespeare mengatakan jika bomber andalannya yakni Jamie Vardy bakal berada dalam kondisi yang bagus walau tengah mendapatkan cedera di saat pertandingan akan berakhir sewaktu The Foxes menaklukkan tim promosi Brighton & Hove Albion dengan skor 2-0 pada minggu kemarin.

Untuk Vardy sendiri diketahui pemain asal Inggris ini mesti digantikan di menit tambahan sesudah bertabrakan dengan penjaga gawang Brighton & Hove Albion yakni Matt Ryan. Hasil ini juga membuat Leicester City meraih kemenangan perdananya di musim 2017/18.

Tetapi, Shakespeare bersikeras jika dia memperkirakan untuk benturan yang dialami Vardy itu memang sangat berpotensi besar dikarenakan dengan gaya main pemainnya itu. Tak hanya itu saja, dia pun memprediksikan jika pemainnya itu bakal siap bermain kontra Manchester United pada minggu ini.

“Saya pun mengetahui dia saat mendapatkan perawatan. Saya bakal menemuinya kurun waktu dekat ini, namun jika menyaksikan kebiasaan dari Jamie, mungkin dia bakal sama seperti biasanya (kondisinya).” papar Shakespeare kepada Goal International.

“Memang benar, jika Jamie telah mendapatkan benturan pada hari ini, serta engkelnya mesti dikompres es.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.