Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Singapore Open Target Lumbung Trofi Pebulu Tangkis Indonesia

1 min read

Singapore Open Target Lumbung Trofi Pebulu Tangkis Indonesia

Flash Boat – Memulai enam bulan perdana 2016, catatan prestasi pebulu tangkis Indonesia di arena bergengsi super series terbilang lumayan baik. Dari tiga gelaran kejuaraan kelas super series serta premier yang sudah diselenggarakan, Indonesia selalu hadir dengan prestasi membanggakan. Bermula dari kejutan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto yang jadi jawara untuk arena All England Open Super Series Premier 2016 pada Maret dulu.

Setelah itu ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon berhasil meraih gelar jawara super series pertama mereka di turnamen India Open Super Series 2016. Minggu lalu, nama Indonesia kembali harum bersama bangkitnya ganda campuran nomer satu Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Pasangan Jawara Dunia 2013 ini jadi pemenang di kejuaraan Malaysia Open Super Series Premier 2016.

Di turnamen yang berjalan di Kuala Lumpur ini, gebrakan pun diciptakan tunggal putra belia yang tak diunggulkan, Jonatan Christie. Memulai dari babak kualifikasi, pebulu tangkis berumur 18 tahun itu sanggup melibas jajaran pemain papan atas dan melenggang sampai semifinal.

Aku perhatikan kembalinya Tontowi dan Liliyana di jalur positif bakal tingkatkan motivasi mereka. Sedangkan buat Jonatan, aku mengharapkan ia dapat tampil konsisten, ucap Rexy Mainaky selaku Kepala Sektor Pembinaan dan Prestasi PP PBSI. Menurut aku, wakil dari bagian tunggal putri ataupun ganda putri miliki harapan tinggi buat raih hasil yang lebih baik di Singapore Open, imbuh Rexy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.