Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Van Dijk Putuskan Manchester City

1 min read

2

Flash Boat – Hasrat Arsenal serta Liverpool untuk bisa merekrut Virgil Van Dijk dari tim Inggris, Southampton nampaknya bakal sulit untuk terwujud. Hal itu dikarenakan, pemain yang bersangkutan telah memutuskan untuk memperkuat Manchester City saat berakhirnya musim ini.

Untuk Van Dijk sendiri sebenarnya baru direkrut Southampton dari tim raksasa Skotlandia, Glasgow Celtic pada musim panas 2015 lalu. Tetapi, kurun waktu yang singkat dia mampu menjelma menjadi salah satu palang pintu terbaik di Liga Primer Inggris musim 2016/17 ini.

Penampilan apik van Dijk di sektor pertahanan Soton membuat beberapa tim besar di Inggris mengincarnya. Tim-tim semisal Arsenal, Manchester City serta Liverpool kerap dikaitkan dengan penggawa tim nasional Belanda itu.

Dari kabar yang dikutip Manchester Evening News mewartakan Van Dijk dilaporkan telah mengambil keputusan untuk keluar dari Saint Mary Stadium saat berakhirnya musim ini. Dia dianggap telah memantapkan hati guna bisa merapat ke Manchester City saat jendela transfer pemain musim panas nanti dibuka. Dan salah satu alasan terbesar yang membuat Van DIjk ingin bergabung dengan Manchester City adalah sosok Josep Guardiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.