Thu. Oct 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Vinales Bangga Diprebutkan Dua Tim Besar Moto GP

1 min read

Vinales Bangga Diprebutkan Dua Tim Besar Moto GP

Flash Boat – Rider andalan Suzuki Ecstar, Maverick Vinales mengaku bahwa bergabung bersama Movistar Yamaha MotoGP dan bertandem bersama Valentino Rossi adalah penawaran yang demikian menggiurkan buat periode depannya. Vinales yang duduk persis di sebelah Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis mengaku tertarik bergabung bersama pabrikan Garpu Tala, tapi bakal terus pertimbangkan penawaran bertahan di Suzuki dengan serius.

Kedua kesempatan ini terang sama-sama luar biasa. Mendapat dua pilihan ini merupakan idaman aku sejak kecil. Bertolak ke Yamaha amat masuk akal, sebab jadi tandem Vale bakal amat penting bagi karier aku. Tidak Cuma itu, motor Yamaha telah amat bagus, jadi bakal lebih gampang buat 100 % konsentrasi mengendarainya, ujarnya.

Vinales juga mengaku tidak terburu-buru dalam menjatuhkan pilihan. Aku mesti mengambil pilihan paling baik, namun aku pun mau menyaksikan potensi diri sendiri. Pasti aku bakal perhitungkan pendapat beberapa orang terdekat aku, tetapi aku bakal senantiasa mengikuti cara dan isi kepala aku sendiri, imbuhnya.

Jawara dunia Moto3 2013 ini pun mengaku merasa amat terhormat diperebutkan oleh Yamaha dan Suzuki. Aku merasa amat suka saat dua pabrikan akbar seperti Yamaha dan Suzuki mengharapkan aku, ini berarti aku bekerja amat keras dan lumayan cepat buat mengendarai motor mereka, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.