Oleh-oleh Tiga Poin Dibawa Manchester United Dari St James Park

Oleh-oleh Tiga Poin Dibawa Manchester United Dari St James Park

Flash Boat – Misi berat dilakoni Manchester United kala mereka menyambangi St James Park dalam laga lanjutan Premier League untuk meladeni perlawanan sengit dari tuan rumah Newcatsle United dalam laga yang tersaji pada Kamis 5 Maret 2015. Dalam laga tersebut, usaha susah payah Setan Merah meraih kemenangan terbantu dengan blunder kiper lawan yang menjadi faktor penentu atas kemenangan tipis yang dipastikan dengan skor akhir 1-0.

Laga berjalan sangat ketat dengan permainan kedua tim yang saling melancarkan serangan. Meski demikian Manchester United lebih banyak menciptakan peluang yang sayangnya upaya mereka mencetak gol masih terhalang oleh penampilan gemilang kiper The Magpies Tim Kurl yang beberapa kali membuat para punggawa Luois Van Gaal seakan frustasi. Hingga turun minum, kedua tim masuh belum ada yang mampu mengubah papan skor yang maih tertahan diangkan 0-0.

Lanjut ke babak kedua dominasi The Red Devils masih berlanjut dengan tak hentinya mengurung pertahanan tuan rumah. Namun lagi-lagi upaya matang yang telah mereka bangun masih menemui batu kerikil dari penampilan gemilang Kurl yang kembali mampu mengamankan gawang yang dia kawal seperti saat mementahkan peluang emas Angel Di Maria serta Marouane Fellaini.

Namun sayangnya satu kesalahan fatal dibuat Kurl menjelang berakhirnya laga yakni ketika bibir gawangnya terus mendapat aksi tekanan dari Wayne Rooney, Kurl yang berniat menyapu bola justru membuangnya tepat dikaki Ashley Young yang kemudian memanfaatkan peluang tersebut dengan melesatkan tendangan keras yang membuat Kurl kali ini tak berdaya menghalau. Gol tersebut sekaligus memastikan kemenangan tim tamu dengan skor akhir 1-0.