Optimisme Vinales Untuk Cepat Mengenal Motor Yamah

Optimisme Vinales Untuk Cepat Mengenal Motor Yamah

Flash Boat – Maverick Vinales percaya dia tidak perlu waktu lama dalam beradaptasi bersama motor YZR-M1 yang bakal menjadi miliknya di Movistar Yamaha Moto GP musim depan. Rider yang tetap membela Suzuki Ecstar ini percaya dia sanggup tampil baik diatas motor tersebut. Vinales menjalani kiprah MotoGP musim dulu dengan Suzuki diatas GSX-RR.

Berdasarkan prediksi sejumlah pihak, rider Spanyol ini bisa tampil fantastis di periode perdananya dan menyabet gelar debutan paling baik 2015. Aku rasa mengendarai Yamaha tidak akan gampang sesudah dua periode dengan Suzuki. Aku cuma sempat mengendarai motor Suzuki. Tidak Sedikit pebalap lain yang lebih berpengalaman, tetapi aku sungguh percaya bahwa aku punyai keunggulan dalam beradaptasi, ujarnya.

Menjalani kiprah GP125 2011, Vinales mengendarai Aprilia, menunggangi FTR Honda di Moto3 2012 dan KTM terhadap 2013. Tiga periode di kelas teringan, Vinales tidak sempat ke luar dari peringkat tiga besar. Naik ke Moto2 2014, dia pun mengakhiri periode di peringkat ke-3. Berganti-ganti motor telah biasa dijalani Vinales, tetapi dia senantiasa tampil garang.

Salah satu titik kemampuan aku yaitu aku mampu beradaptasi demikian baik bersama seluruh motor yang sempat aku kendarai, baik ketika pindah dari Moto3 ke Moto2, ataupun Moto2 ke MotoGP. Aku rasa Yamaha benar-benar bakal susah, tetapi aku percaya aku takkan perlu waktu lama beradaptasi, pungkas Top Gun.