Otamendi Yakin Manchester City Mampu Balas Dendam Ke Everton

Otamendi Yakin Manchester City Mampu Balas Dendam Ke Everton

Flash Boat – Salah satu palang pertahanan Manchester City, Nicolas Otamendi sangat berharap keuntungan timnya dalam laga kandang akan memberikan berkah untuk bisa memastikan tiket menuju babak final. Saat ini The Citizens terus digembleng dalam persiapan untuk menyambut pertandingan penting tengah pekan ini yang akan kembali bentrok dengan Everton dibabak semi final leg kedua ajang Capital One Cup.

Dalam partai tersebut pasukan Manuel Pallegrini diwajibkan untuk bisa meraih kemenangan agar bisa mengklaim tiket menuju babak final yang akan dihelat di Stadion Wembley. Namun kondisi saat ini tengah tak berpihak setelah Manchester City tertinggal agregat gol sementara 1-2 dari The Toffes usai mereka menelan kekalahan dalam laga sebelumnya di Goodison Park.

Namun otamendi sangat yakin dengan kekuatan timnya saat ini akan mampu membalikkan kedudukan tersebut sebab menurutnya semua pemain tengah termotivasi tinggi untuk menginjakkan kaki dipartai puncak sekaligus merengkuh trofi juara nantinya. Namun mantan pemain Valencia tersebut juga sadar bahwa Everton bukanlah tim yang mudah dikalahkan.

Hal itu lantaran setelah mereka dikalahkan pada leg petama Manchester City juga kembali dibuat gigit jari lantaran Everton menahan imbang mereka dipentas Premier League. Namun dengan dukungan penuh dari para supporter, Otamendi optimis beban mereka akan menjadi lebih mudah. Dia pun berjanji akan tampil sebaik mungkin dalam mengawal lini pertahanan tim buat mencegah Everton mencuri gol.