Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ford Urungkan Niat Tutup Seluruh Dealer Di Indonesia

1 min read

Ford Urungkan Niat Tutup Seluruh Dealer Di Indonesia

Flash Boat – Ford Indonesia tidak jadi ditutup. Ini merupakan suatu angin segar yang menyerbu para peminat Ford di tanah air. Lewat website resmi Ford Indonesia menyampaikan, Kami mau kembali meyakinkan bahwa PT Ford Motor Indonesia tak bakal menutup, lakukan pembubaran atau mengakhiri operasinya di Indonesia sebelum menunjuk pihak ketiga yang kredibel buat melakukan kewajiban layanan purna menjual ketersediaan suku cadang kendaraan bermotor di Indonesia.

PT Ford Motor Indonesia dengan bersama jaringan dealer yang ada yang sekarang ini tetap beroperasi dan bakal konsisten menyediakan pembeli Ford bersama layanan purna jual. Kami semestinya bakal memberitahu kamu jika terdapat perubahan dalam pengaturan pemberian pelayanan. Sebelumnya, terhadap tanggal 25 Januari dulu, Ford mengumumkan pula melalui website resminya bahwa mereka bakal angkat kaki dari Indonesia.

Bagus Susanto selaku Managing Director Ford Motor Indonesia menuliskan, bahwa pihaknya menghentikan impor resmi dan penjualan seluruh kendaraan Ford. Akan tapi Ford tak segera menutup semua dealer per hari ini. Bagus Susanto menuliskan pelanggan dapat mengahdiri seluruh dealer Ford sampai di penghujung tahun 2016 kelak.

Kami berkomitmen buat sediakan pelayanan yang sedang berjalan sekarang ini dan dukungan garansi sesudah kepergian kami. Dan kami bakal memberikan kabar lebih lanjut mengenai pengaturan baru nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.