Sun. Oct 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Honda Klaim Sudah Jual Seribu Mobil DI IIMS 2016

1 min read

Honda Klaim Sudah Jual Seribu Mobil DI IIMS 2016

Flash BoatIndonesia International Motor Show atau IIMS 2016 sudah diselenggarakan semenjak tanggal 7 April 2016 lalu. Sebanyak Agen Pemegang Merk mulai buka dapur mengenai total berapa banyak product mereka yang telah terjual di pameran Dyandra Promosindo tersebut. PT Honda Prospect Motor salah satunya, mereka mengklaim selama empat hari penyelenggaraan IIMS 2016, telah menerima lebih dari seribu satuan SPK atau surat pemesanan kendaraan.

Penjualan Honda di IIMS 2016 sampai waktu ini menunjukkan tren yang amat baik lantaran didukung pengunjung pameran yang lebih antusias juga produk-produk baru dan acara penjualan yang sukses jadi daya pikat penting bagi pengunjung, ungkap Jonfis Fandy selaku Marketing dan After Sales Service Director HPM.

Selama IIMS 2016, lanjut Jonfis, HPM mentargetkan sanggup memperoleh tiga ribu SPK. Kami mengharapkan tren ini sanggup terlanjut selama acara pameran berlangsung, maka target penjualan tiga ribu satuan pad IIMS 2016 ini bisa tercapai, dirinya melanjutkan. HPM menggunakan IIMS 2016 buat meluncurkan all new Honda Civic, new Honda Accord, new Brio Satya CVT, dan new Brio RS.

Dari keseluruhannya, Honda pamerkan hingga 23 satuan mobil dari deretan product tenama Jepang tersebut, baik yang versi standar, yaitu Brio, Mobilio, BR-V, CR-Z, serta Odyssey. Turut hadir pula versi Modulo dari all new Civic, new Brio, new Jazz RS CVT, BR-V, HR-V 1.5L, Honda CR-Z, dan Odyssey.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.