Pantang Kalah Dari Manchester United Jadi Target Arsenal Amankan Gelar Juara

Pantang Kalah Dari Manchester United Jadi Target Arsenal Amankan Gelar Juara

Flash Boat – Arsenal diyakini akan mengerahkan segala kemampuan serta kekuatan tim mereka kala melakoni laga bigmatch tengah pekan depan yang akan bertempur dengan sang rival Manchester United dalam laga babak semi final Piala FA yang dijadwalkan pada Selasa 10 Maret 2015 di Old Traford. Misi pantang kalah dibawa The Gunners dalam lawatan mereka guna mengamankan trofi juara Piala FA yang mereka menangkan musim lalu.

Manager Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan bahwa penampilan mereka di Premier League belum bisa menjamin mereka untuk bisa mengungguli tuan rumah dalam laga nanti. Kini Arsenal memang tengah berada satu strip diatas tim asuhan Louis Van Gaal dalam daftar klasmen sementara dengan hanya berbading satu poin saja. Wenger juga menilai bahwa pertandingan nanti bukan hanya soal menang dan kalah melainkan juga gengsi antar klub.

Tak hanya dari pihak The Gunners, diyakini kedua tim telah mempersiapkan laga tersebut jauh-jauh hari untuk bisa menampikan permainan terbaik mereka. Kompetisi yang berbeda dilihat manager asal Perancis tersebut sebagai pertarungan yang berbeda pula, terlebih bagi Setan Merah yang tentunya tak mau melewatkan satu-satunya peluang mereka angkat trofi musim ini.

Pertangan yang sengit dari kedua tim nampaknya akan berlangsung sejak menit awal sebab dari segi kualitas pemain mereka tak jauh berbeda. Selain itu dari catatan perjalanan lima laga terakhir yang telah mereka lakoni, keduanya mencatat empat kali kemenangan dari lima laga.