Pates Kaget Moses Bisa Bersinar Kembali

1

Flash Boat – Eks penggawa Chelsea yakni Colin Pates menyampaikan dirinya sangat terkejutan dengan performa Victor Moses pada musim 2016/17 ini.

Untuk Moses sendiri diketahui pemain ini kembali ke Stamford Bridge sesudah musim kemarin menjalani masa peminjaman bersama West Ham United. Walaupun begitu, beberapa musim sebelumnya pemain ini juga tak menjadi andalan tim asal London Barat itu, pemain berusia 25 tahun itu sekarang ini bermain mengesankan di bawah komando Antonio Conte.

Ada satu faktor yang menjadikan penampilannya cemerlang yakni perubahan posisinya di skema 3-4-3 yang kini diterapkan oleh Conte. Pemain yang berasal dari Nigeria itu sekarang dimainkan sebagai seorang wing back, dan hal ini dianggap Colin Pates belum pernah diperkirakan sebelumnya.

“Dia (Moses) mempunyai musim yang luar biasa, dia menunjukkan permainan yang bagus serta itu (sebagai wing back) sangat cocok untuknya.” papar eks kapten Chelsea itu pada The Sun.

“Dalam waktu satu juta tahun, mungkin dia tidak akan pernah menyampaikan bahwa dia bakal menjadi pemain bertahan. Anda cuma belum berpikir jika dia bakal mendapat peran itu sertanmenikmatinya.” tambahnya.