Pato Setara Dengan Messi & Suarez

Pato Setara Dengan Messi & Suarez

Flash Boat – Bomber anyar Villarreal yakni Alexandre Pato dipastikan ikut menyumbang sebiji gol sewaktu tim yang dibelanya mengamankan kemenangan dengan hasil akhir 3-1 saat menghadapi Osasuna. Gol ini juga diketahui menjadi gol pertama yang dicetaknya di kompetisi La Liga Spanyol pada kompetisi musim 2016/17 ini.

Tetapi, hal ini bukan merupakan gol pertama yang diciptakan pemain asal Brasil ini untuk tim berjuluk The Yellow Submarine. Sebelumnya, Pato sendiri telah mencetak 3 gol dan ketiga gol itu diciptakan pada 3 kompetisi yang tak sama. 2 gol lain dibuatnya ke jala FC Zurich (di ajang Liga Europa) serta AS Monaco (di fase Kualifikasi ajang Liga Champions).

Dengan membuat 3 gol pada tiga ajang yang tidak sama ini dipastikan berhasil menyamai capaian dari dua bintang Barcelona yakni Lionel Messi serta Luis Suarez. Hal ini pun seperti yang dirilis oleh Opta, ‘(Lionel) Messi serta (Luis) Suarez dipastikan telah membuat gol pada 3 ajang yang tak sama. Kedua pemain ini telah membuat gol di ajang La Liga lalu Coppa Del Rey serta Liga Champions. Lain ajang menang dengan Pato.

Tak hanya dengan beda ajang, untuk jumlah gol yang diciptakannya juga tak sama. Untuk Suarez secara keseluruhannya telah membuat 8 gol dan catatan gol yang sama juga diciptakan Messi.