Pearson Sebut Leicester City Layak Dapatkan Tiket Liga Champions

Pearson Sebut Leicester City Layak Dapatkan Tiket Liga Champions

Flash Boat – Performa mengejutkan sukses dipertontonkan oleh Leicester City diajang Premier League musim 2015-2016 ini, berangkat sebagai tim yang kurang diperhitungkan namun mereka bisa menunjukkan kapsitasnya dengan rentetan hasil positif yang kini membuat mereka menjadi tim yang patut diperhitungkan dalam hal perebutan gelar juara. Sejauh ini Leicester City sudah memainkan 20 pertandingan dengan berhasil mengumpulkan sebanyak 40 poin.

Hasil tersebut membuat tim yang ditangani oleh pelatih Claudio Ranieri itu bercokol diposisi kedua klasmen sementara dengan mengungguli sejumlah time lit seperti Chelsea, Liverpool, Manchester United maupun Arsenal. Namun sayangnya belakangan ini Jamie Vardy CS justru mengalami penurunan performa yang memasuki pergantian tahun ini belum bisa mendulang tambahan poin.

Meski demikian banyak kalangan yang memprediksikan bahwa Leicester City akan mampu bertahan dipapan atas klasmen hingga akhir musim nanti. Seperti yang disampaikan oleh mantan manager mereka, Nigel Pearson yang mengungkapkan bahwa pada paruh musim ini dirinya melihat performa yang sangat baik hingga tidak ada alasan kuat yang bisa mendukung kemungkinan Leicester City anjlok dari posisinya saat ini.

Selain itu Pearson juga sangat percaya akan kemampuan Ranieri yang akan membawa Leicester terus tampil memukau sebab Ranieri dikenalnya sebagai pelatih yang hebat serta telah memiliki segudang pengalaman bersama tim-tim besar. Terkait peluang Leicester City bisa unjuk gigi dipentas Liga Champions musim depan, Pearson menyebut hal itu sangat mungkin dan mereka memang sangat layak untuk mendapatkannya.