Pedrosa Terima Ajakan Bergabung Dengan Yamaha?

Pedrosa Terima Ajakan Bergabung Dengan Yamaha?

Flash Boat – Dani Pedrosa dirumorkan bakal akhiri kariernya sewaktu 16 tahun dengan Repsol Honda. Pembalap asal Spanyol itu disebut bakal bergabung Movistar Yamaha. Pedrosa bakal gantikan posisi Jorge Lorenzo, yang pindah ke Ducati buat periode depan. Aksi itu dilakukan sesudah memburuknya relasihubungan antara Lorenzo bersama Rossi sesudah insiden di Sepang terhadap periode dulu.

Nama Pedrosa muncul juga sebagai rencana B di Jerez bulan dulu. Tetapi, Pedrosa saat ini sudah jadi prioritas penting buat jadi teman satu tim Valentino Rossi di periode 2017. Media ternama di Spanyol, melaporkan bahwa kesepakatan Pedrosa bersama Yamaha sudah diselesaikan, sesudah mereka tidak berhasil menyepakati persyaratan bersama Maverick ViƱales, yang bakal terus di Suzuki.

Pada Awal Mulanya, target pertama Yamaha memang lah Vinales. Tetapi pembalap 21-tahun ini susah buat memutuskan antara pindah ke M1 atau tinggal di Suzuki. Pedrosa bergabung bersama Honda terhadap tahun 2006. Di Sayangkan, pembalap bersama No. 24 ini belum sempat sekalipun merengkuh gelar jawara dunia dengan Honda.

Statistik mencatat, Pedrosa sudah mendapatkan 28 kemenangan dengan Honda bersama 100 podium. Tidak Hanya itu, ia pun 28 kali memperoleh pole position dengan tim bersama lambang sayap tersebut.