Pelajar Madano Sambut Meriah Kedatangan Putri Indonesia 2016

Pelajar Madano Sambut Meriah Kedatangan Putri Indonesia 2016

Flash Boat – Wanita cantik Kezia Warouw yang berhasil memenangkan ajang Putri Indonesia 2016, mengunjungi kampung halamannya di Manado. Wanita kelahiran Tumpaan, Kab Minahasa Selatan tersebut menghadirii undangan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey. Kezia akan berada di Manado mulai tanggal 6 Maret sampai 9 Maret, terang Ketua Bagian Pendidikan dan Pelatihan Yayasan Putri Indonesia, Kusumadewi Sutanto.

Tidak hanya mengemukakan materi bahaya narkoba buat siswa SMA Negeri 1 Manado, Kezia juga mengunjungi Pasar Tradisional Tomohon, aktivitas sosial di Panti Asuhan Sayap Kasih, serta mengunjungi tempat wisata Danau Tondano pun menjelajah kuliner di Kawangkoan. Ketika tiba di SMAN 1 Manado, suasana ramai seketika. Ribuan peserta didik berhamburan ke lapangan sekolah guna menyambut kedatangan Kezia ke sekolah mereka.

Para guru tidak dapat mengendalikan mereka walaupun telah diperingatkan berulang kali lewat pengeras suara. kepada kesempatan itu, Kezia memberikan sekian banyak nasehat buat para peserta didik biar menjauhi narkoba. Impian cerah menanti di depan, jauhi narkoba, ucap dirinya. Kezia pun menceritakan persiapannya mengikuti arena Miss Universe yang digelar akhir tahun ini.

Perempuan yang memiliki tinggi 183 centimeter tersebut bakal jual budaya serta wisata di Sulut terhadap arena Miss Universe. Budaya serta wisata di Sulut sangat bagus hanya saja kurang dipromosikan ke nasional maupun internasional. Aku mau mengemukakan itu ketika ikut arena Miss Universe.