Pelatih Barcelona Janjikan Jam Terbang Lebih Banyak Untuk Pedro

Pelatih Barcelona Janjikan Jam Terbang Lebih Banyak Untuk Pedro

Flash Boat – Sang juru tim Barcelona Luis Enrique mengaku sangat puas dengan penampilan yang telah diperlihatkan oleh salah satu wingernya yakni Pedro Ridriguez kala tampil gemilang bersama tim yang berhadapan dengan Real Sociedad dalam lanjutan La Liga Spanyol pada Sabtu 9 Mei 2015. Dalam laga tersebut Barcelona masih terlalu tangguh bagi Real Sociedad usai mampu memetik kemenangan dengan skor akhir dua gol tak berbalas.

Dalam pesta kemenangan tersebut satu gol Blaugrana lahir berkat sentuhan manis Pedro yang turut mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol saat dia baru saja menginjakkan kaki diatas rumput hijau pad menit ke-88. Gol yang dcetak ole punggawa Timnas Spanyol itu sendiri juga sangat indah yakni melalui sepakan salto yang mampu mempecundangi kipper Real Sociedad Jerenimo Rulli.

Melihat aksi brilian Pedro tersebut, Enrique tak bisa membendung ungkapan bahagianya dengan penampilan sang pemain. Pujian dari Enrique pun tak canggung dia sampaikan kepada Pedro yang mengatakan bahwa Pedro adalah pemain gebat yang mampu menunjukkan kelas terbaiknya. Meski musim ini nama Pedro jarang sekali mendapatkan kesempatan bermain namun permainan gemilangnya mampu terus terjaga saat dia mendapatkan kesempatan sedikit apapun itu.

Oleh karena itu Enrique menyadari bahwa keputusannya selama ini salah dengan terus menempatkan Pedro dibangku cadangan. Lebih lanjut Enrique memberikan sebuah janji bahwa musim depan dia akan memberikan jam terbang lebih banyak kepada Pedro untuk bisa kembali unjuk gigi dengan skill hebatnya.