Pelatih Napoli Semakin Dekat Menuju Gerbang Santiago Bernabeu

Pelatih Napoli Semakin Dekat Menuju Gerbang Santiago Bernabeu

Flash Boat – Keputusan mengejutkan memang baru saja dibuat oleh Real Madrid dengan memutus kerja sama mereka dengan Carlo Ancelotti sebagai pemandu tim. Mantan Manager Chelsea tersebut dinilai gagal dalam mempersembahkan gelar juara bagi public ibu kota Spanyol itu meski dalam catatan perjalanan tim, Real Madrid masih mampu tampil cukup efisien dalam merengkuh kemenangan. Terkait teka-teki mengenai calon penerus estafet Ancelotti, sedikit bocoran jawaban disampaikan oleh agen Ancelotti bernama Ernesto Bronzetti.

Dalam pernyataan sang agen tersebut, Bronzetti mengutarakan bahwa sudah hampir pasti gerbang Santiago Bernabeu saat ini terbuka untuk menyambut kedatangan pelatih Napoli Rafael Benitez sebagai komendo Los Blancos untuk musim depan. Mengenai pengumuman akan jabatan pelatih yang diberikan kepada Benitez, rencananya juga akan segera dikonfirmasi dalam waktu tidak lama lagi.

Dalam record perjalanan karir mantan manager Liverpool tersebut, Real Madrid memang pernah melekat sebagai bagian hidupnya. Benitez diketahui tumbuh besar dari akademi sepak bola Real Madrid sebelum mengawali karir sebagai pemain professional. Selain itu dia juga pernah menjabat sebagai arsitek tim untuk Real Madrid junior pada 22 tahun silam. Atas landasan itu pula yang disinyalir menjadi patokan pihak klub untuk memberikan kepercayaan kepada Benitez.

Bukan dari segi kemampuan Benitez saja yang menjadi pertimbangan pihak klub, melainkan mereka juga akan mendapat keuntungan ekstra untuk mengikat Benitez sebab diketahui saat ini masa aktifnya sebagai allenatore Napoli sendiri juga akan segera usang pada Juni 2015 ini yang artinya akan berstatus bebas transfer.