Pellegrini Ingin City Ditangani Pep Pada Suatu Saat Nanti

Pellegrini Ingin City Ditangani Pep Pada Suatu Saat Nanti

Flash Boat – Pelatih Pep Guardiola memang sejauh ini sangat santer sekali dikabarkan akan menangani kubu klub Manchester City pada musim depan. Menanggapi adanya isu itu pelatih City saat ini yakni Manuel Pellegrini memiliki harapan supaya Pep menangani The Citizen pada suatu saat nanti.

Kontrak kerja Pep bersama klub Bayern Munich akan berakhir pada akhir msim ini. Dia akan memberikan kejelasan mengenai kelangsungan masa depannya pada peakn depan, akan tetapi pelatih berkebangsaan Spanyol itu di yakini akan hengkang ke Premier League dan menangani City.

Meskipun demikian City dikabarkan sama sekali tidak akan mudah untuk mendapatkan jasa eks pelatih Barcelona itu. Klub lain seperti Manchester United dan Chelsea dikabarkan juga mengincar pelatih berusia 44 tahun itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Pellegrini sendiri memberikan penilaian kalau Pep akan sangat sulit sekali menolak tawaran berkari di Inggris. Bagi dirinya memang sama sekali tidak masalah jika saja hal itu artinya Pep akan menggantikan dirinya di City.

Pellegrini mengungkapkan bahwa saya ini sama sekali tidak bisa membicarakan mengenai Pep, akan tetapi saya ini sudah bisa memastikan kalau para jurnalis bahwa semua pelatih penting menginginkan untuk bisa bekerja di Premier League.