Pellegrini Inginkan Etihad Stadium Masih Menjadin Hunian Milner Musim Depan

Pellegrini Inginkan Etihad Stadium Masih Menjadin Hunian Milner Musim Depan

Flash Boat – Manchester City saat ini tengah dihadapkan dengan sebuah kenyataan bahwa mereka besar kemungkinan akan ditinggal pergi oleh sejumlah pemain penting mereka musim ini. Setelah sekian lama diberitakan mengenai kemungkinan Yaya Toure akan hengkang untuk menjalani reuni dengan mantan pelatihnya Roberto Mancini di Inter Milan kini ada satu lagi pemain yang juga besar kemungkinan akan meninggalkan Etihad Stadium musim depan yakni James Milner.

Kontrak gelandang Timnas Inggris tersebut bersama The Citizens memang akan segera using pada akhir musim ini dan sampai saat ini tak kunjung ada jalan dari kedua belah pihak mengenai kesepakatan kontrak baru yang akan menahan Milner lebih lama disana. Sedang dari sisi lain juga terus berkembang mengenai kabar akan ketertarikan klub rival Liverpool yang juga menginginkan Milner.

Menanggapi kondisi tersebut pelatih Manchester City Manuel Pellegrini mengatakan bahwa secara pribadi dirinya sangat mengharapkan agar Milner tetap menjadi bagian dalam skuad tim asuhannya musim mendatang. Dia berharap Milner akan bersedia membubuhkan tanda tangannya pada kontrak baru yang diakui sudah ditawarkan pihak klub.

Pellegrini sendiri tak menampik bahwa kemampuan yang dimiliki Milner sangat penting bagi rencanan proyek skuad tim yang dipersiapkan musim depan. Menurut Pellegrini, Milner adalah pemain yang sangat berkualitas yang mampu ditempatkan bahkan pada 10 posisi berbeda sekalipun dan mampu dia perankan dengan sempurna. Oleh karena itu besar harapan Pellegrini jalinan kerja samanya dengan Milner akan tetap terjaga untuk musim berikutnya.