Pemain Asing Terbaik Di BPL Menurut Carragher

Pemain Asing Terbaik Di BPL Menurut Carragher

Flash Boat – Eks pemain bertahan Liverpool yakni Jamie Carragher melantunkan pujian mengenai performa cemerlang Kevin De Bruyne saat menjalani pertandingan yang bertajuk derby Manchester. Tim yang dibela oleh pemain internasional Belgia ini, Manchester City dipastikan berhasil mengandaskan musuh satu kotanya, Manchester United dengan hasil akhir 2-1 saat bermain di Old Trafford pada Sabtu (10/9) malam kemarin WIB. De Bruyne sendiri menjadi pemain yang sukses membuat gol pertama The Citizens serta ditunjuk menjadi man of the match di laga itu.

“Dia merupakan pemain paling apik. Menurut saya kita tengah membahas soal pemain yang sanggup untuk jadi satu dari banyak pemain asing paling apik di Liga Primer Inggris.” papar Carragher pada Sky Sports.

“Pada kompetisi musim kemarin, kita cuma memandangnya sekilas saja, dan dia terlihat bakal jadi satu dari beberapa nama pemain yang paling apik di Liga Primer Inggris pada musim kemarin hingga pada akhirnya dibekap cedera.”

“Menyaksikannya musim ini, tentu dia bakal sangat susah untuk dihentikan. Sepanjang 4 sampai 5 tahun ke depan apabila dia sanggup menunjukkan permainan sama dengan hari ini, maka kita bakal dapat membahasnya dari sebagian nama hebat yang sudah kita ketahui di dalam sejarah kompetisi ini.”