Pemain Penting Di Timnas U-23 Menurut Kurniawan

Pemain Penting Di Timnas U-23 Menurut Kurniawan

Flash Boat – Pelatih timnas U-23 bernama Luis Milla akan memberikan pengumuman skuat pemain untuk turnamen Asian Games 2018. Kurniawan Dwi Yulianto menyebutkan nama yang menurut dia penting untuk skuad timnas U-23.

Milla akan mengumumkan sebanyak 20 pemain yang masuk ke dalam skuad tersebut pada dua hari sebelum laga pertama antara Indonesia melawan Taiwan.

Kurniawan mengungkapkan bahwa selama ini Milla telah banyak memanggil para pemain, dia dan para staf pelatih pasti memiliki banyak pilihan maka dari itu tidak akan menjadi begitu pusing.

Maka dari itu sekarang ini pemain yang paling benar dipanggil merupakan sosok pemain yang pas dengan strategi dia karena ini merupakan ujian akhir di sini, jadi harus sebenar mungkin para pemain yang siap untuk dipanggil. Akan tetapi sangat salah juga karena kami ini sebagai pelatih juga menilai para pemain tidak hanya sekedar teknis saja, akan tetapi banyak sekali faktor yang mungkin saja tidak akan dipublik oleh para staf pelatih.

Maka dari itu saya berharap sekali semua masyarakat memberikan dukungan kepada pelatih Milla, jangan sekali – kali menanyakan kenapa sih tidak A yang tidak dipanggil ke dalam skuad timnas. Tentu saja sang pelatih memiliki alasannya.