Penampilan Marc Klok Disorot Menyusul PSM Gagal Memetik Kemenangan

PSM Makassar tidak bisa menuai kemenangan pada saat berhadapan dengan Borneo FC. Penampilan salah satu pemain asingnya bernama Marc Klok kemudian mendapatkan sorotan dari pelatih Darije Kalezic.

Dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini pekan ke 30 yang mempertemukan antara PSM melawan Borneo berakhir imbang 2-2. Gol PSM di cetak oleh Mohammad Rahmat dan Aaron Evans. Sementara dua gol Borneo semuanya di cetak oleh Sultan Samma.

Pada laga ini Klok bermain buruk. Beberapa klai dia salah memberikan umpan dan membuat sejumlah pelanggaran yang dianggap merugikan timnya sendiri.

Puncaknya pada saat dia menjadi penendang penalti PSM tidak diberikan kesempatan untuk mengambil tendangan itu. Tugasnya kemudian digantikan oleh Aaron Evans dan Klok sendiri di tarik keluar dan digantikan oleh Sulham Zamrun.

Menurut sang pelatih penampilan Klol pada laga ini tidak seperti biasanya maka dari itu dia digantikan. Dia juga tidak ingin memberikan spekulasi terkait hukuman menyangkut indisipliner yang telah dilakukan Klok pada saat tim sedang bertandang ke Magelang beberapa waktu lalu untuk melawan PSIS Semarang.

Kalezic mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak tahu betul apakah dia bisa bermain lebih baik atau tidak karena dia terlihat sedang tidak berada dalam level permainan terbaiknya.