Pencarian Pilar Pertahanan Manchester United Menuju Punggawa Bayern Munchen

Pencarian Pilar Pertahanan Manchester United Menuju Punggawa Bayern Munchen

Flash Boat – Berita mengenai rencana transfer yang tengah dipersiapkan oleh Manchester United memang seakan tiada ujungnya. Setelah sekian banyak pemain dirumorkan masuk radar perburuan mereka, kini Setan Merah kembali digosipkan melanjutkan destinasi dalam mencari amunisi anyar. Seperti kabar yang dihembuskan oleh media ternama asal Jerman, Manchester United tengah mengintai kemungkinan untuk bisa mendatapkan bek klub raksasa Bundesliga Bayern Munchen yakni Dante.

Bahkan untuk Dante sendiri menjadi sajian utama dalam aktivitas dibursa belanja pemain nantinya yakni berupa keseriusan Manchester United yang bahkan sudah mengirimkan surat penawaran resmi kepada pihak The Bavarians. Dalam surat yang dikirimkan tersebut, Setan Merah dilaporkan memasukkan tawaran kepada dua punggawa penghuni Allianz Arena sekaligus. Selain Dante, Bastian Schweinsteiger memang juga menjadi prioritas utama lainnya bagi rencana skuad tim Louis Van Gaal musim depan.

Meski demikian hingga saat ini pihak Bayern Munchen sendiri masih enggan menanggapi bujuk rayu Manchester United tersebut. Memang untuk dapat mengambil alih hak kepemilikan dua pemain sekaligus nampaknya sangat sulit untuk diwujudkan. Yang lebih memiliki peluang terbuka bagi Setan Merah adalah untuk membeli Dante yang notabene musim sebelumnya tak masuk dalam skema skuad tim inti FC Hollywood.

Nama Dante acap kali hanya dijadikan sebagai ban serep oleh sang pelatih Josep Pep Guardiola yang lebih banyak menempatkannya dibangku cadangan. Dante kalah bersaing denga bek Bayern Munchen lainnya seperti Mehdi Benatia yang langsung mencuri hati Guardiola saat dia baru bergabung dari klub lamanya AS Roma.