Pencemaran Nama Baik Mulan Jameela

Pencemaran Nama Baik Mulan Jameela

Flash Boat – Pihak Polda Metro Jaya dalam kurun waktu dekat akan memanggil saksi mengenai kasus dengan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh penyanyi serta istri dari musisi Ahmad Dhani yaitu Mulan Jameela.

Baru saja lapor, jadi kemungkinan beberapa hari kedepan akan dipanggil terlebih dahulu sebagai saksi. Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M. Iqbal ketika ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada hari Rabu, 30 Maret 2016.

Mulan Jameela tersebut telah diketahui telah bertendang ke Polda Metro Jaya pada hari Selasa, 29 Maret 2016 untuk kasus pencemaran nama baik di Akun media sosialnya. Berita tersebut telah disampaikan oleh Iqbal setelah Mulan selesai menyampaikan laporannya kepada polisi untuk segera ditindak lanjutin mengenai kasusunya tersebut.

Kendati Kombes Pol Iqbal telah menyampaikan serta menyatakan sedemikian, Mulan tetap bersikukuh untuk enggan memberikan komentar tentang berita tersebut. Selama empat jam Mulan Jameela berada di Polda, Mulam hanya mengatakan bahwa dirinya selesai berkonsultasi mengenai sesuatu hal yang tidak disebutkan apa permasalahannya tersebut. Mulan jameela tidak menjabarkan mengenai kasus yang dilaporkan kepada Polda Metro Jaya yang ditemani beberapa rekan dari Mulan Jameela.