Penghargaan Membanggakan Dari Kesuksesan Film The Revenant

Penghargaan Membanggakan Dari Kesuksesan Film The Revenant

Flash Boat – Tahun 2015 dulu, sineas Alejandro Gonzalez Inarritu berhasil mendapatkan penghargaan Directors Guild of America (DGA) Award juga sebagai sutradara film panjang paling baik lantaran film Birdman yang launcing tahun 2014 dulu. Berjarak cuma satu tahun, Gonzalez Inarritu kembali memenangkan penghargaan yang sama buat film The Revenant, yang dia terima dalam tengah malam penganugerahan DGA Awards ke-68 kepada 6 Pebruari dulu di Los Angeles, Amerika Serikat.

Ini merupakan mula-mula kalinya DGA Award kategori ini dicapai oleh orang yang sama dua tahun beruntun. Gelar berupa medali disampaikan langsung oleh sutradara jawara DGA serta Piala Oscar, Tom Hooper, untuk Gonzalez Inarritu. Laki Laki berpaspor Meksiko itu nampak emosional ketika berpidato.

Dia membahas hal mengenai sebanyak kontribusi beberapa orang Meksiko serta Amerika Latin dalam industri film dan pula sejumlah bidang lain di Amerika Serikat. Perhatian yang kamu berikan pada aku hari pun dirasakan oleh semua negeri aku dan komune Amerika Latin di negeri ini. Aku cuma beberapa orang yang tersorot dari tidak sedikit beberapa orang yang tinggal di sini dan berikan kontribusi buat negeri ini, papar Gonzalez Inarritu.

DGA Awards tiap-tiap tahun diberikan berdasarkan penilaian dari para sutradara anggota DGA terhadap karya penyutradaraan paling baik, sejak mulai dari film bioskop sampai acara Televisi. Kusus kategori penyutradaraan film bioskop, DGA Awards senantiasa menjadi salah satu penanda utama buat ajang Oscar.