Penyerang Jerman Bergabung Dengan Klub Turki

Penyerang Jerman Bergabung Dengan Klub Turki

Flash Boat – Penyerang Jerman, Mario Gomez akhirnya secara resmi bergabung dengan salah satu raksasa Turki, Besiktas di musim panas ini. dia merupakan pemain bintang terahir yang memilih kompetisi Turki sebagai tujuannya.

Selama dua musim bermain di Serie A Italia bersama Fiorentina, matan striker Bayern Munchen ini dinilai gagal bersinar. Dia lebih sering berada di kursi pesakitan karena harus menderita cedera yang mengharuskannya menepi selama beberapa bukan. 7 gol bersama La Violla dalam 29 laga menjadi catatannya di musim lalu.

Dan keadaan tersebut memaksa Gomez untuk berfikir ulang untuk tetap berada di Fiorentina musim depan. akhirnya dia memutuskan untuk menerima sebuah tawaran yang diberikan kepadanya dari Besiktas di musim panas ini. Gomez memang bergabung dengan klub Turki tersebut denga status pinjaman selama semusim, tapi ada opsi untuk mempermanenkannya di akhir musim nanti.

Sebelumnya ada dua pemain yang juga memilih kompetisi Turki sebagai pelabuhan baru mereka. Yakni dua punggawa Manchester United, Luis Nani dan Robin van Persia. Keduanya memilih Liga Turki sebagai tempat bermain di musim depan karena sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Setan Merah. Di Turki mereka barharap bisa kembali bangkit kepada performa puncak mereka dan mampu memberikan yang terbaik untuk klub barunya.