Pep Nilai Laga Melawan Chelsea Selalu Menyulitkan

Pep Nilai Laga Melawan Chelsea Selalu Menyulitkan

Flash Boat – Manchester City harus menjalani laga sulit melawan Chelsea di babak final Piala Liga Inggris sampai ke drama adu penalti. Pelatih Pep Guardiola mengakui laga melawan Chelsea selalu menyulitkan.

City pada akhirnya keluar menjadi juara Piala Liga Inggris musim ini. City mengalahkan Chelsea melalui drama adu penalti dengan skor 4-3.

Selama berjalannya laga sampai ke babak tambahan waktu sama sekali tidak ada gol yang lahir. Pada babak penalti dua penendang Chelsea yakni Jorginho dan David Luiz gagal mencetak gol. Sementara di pihak City sendiri hanya Sane yang gagal mencetak gol.

Pep begitu senang dengan hasil pertandingan ini. Apalagi gelar juara Piala Liga Inggris pada musim ini merupakan kesuksesan yang diraih Chelsea dalam mempertahankan gelar juara di ajang ini untuk kali pertama di sepanjang sejarah klub.

Hasil laga ke dua tim kali ini berbedajauh dengan pertandingan pada tanggal 10 Februari lalu di mana City menang telah 6-0 atas Chelsea.

Pep mengungkapkan bahwa tentu saja saya merasa gembira. Pujian bagi tim lawan karena mereka memiliki kualitas yang sangat luar biasa sekali dan setelah hasil akhir pada dua pekan silam kami sudah sadar laga ini akan lebih sulit lagi. Ini babak final.