Pep Sebut Timnya Bermain Lebih Bagus Saat Kalah Dari United Meskipun Petik Kemenangan Telak Atas Arsenal

Pep Guardiola memang tidak puas sekali dengan penampilan Manchester City meskipun memetik kemenangan atas Arsenal. The Citizen dia nilai bermain lebih bagus pada saat menelan kekalahan atas Manchester United.

Bermain di Emirates Stadium pada Minggu malam waktu setempat City bermain dominan dengan menguasai jalannya laga sebesar 58 persen dan membuat 14 tembakan serta 7 yang on target.

Mampu unggul 2 gol dalam tempo hanya 15 menit melalui Kevin de Bruyne dan Raheem Sterling membuat City lebih nyaman dalam menguasai jalannya laga. De Bruyne kemudian mencetak gol ke 2 pada menit ke 40 untuk lebih memantapkan keunggulan City.

Sayang sekali tidak ada gol lagi yang lahir dari City pada jalannya babak ke II meskipun ada beberapa kans yang mampu mereka buat. City tetap memenangkan laga dengan skor akhir 3-0 dan menipiskan ketertinggalan mereka dari Leicester City yang menduduki posisi ke 2 menjadi 7 poin dan tetap tertinggal 14 poin dari Liverpool yang menguasai puncak klasemen sementara Premier League.

Kemenangan ini semestinya sudah membuat seorang Pep merasa senang dikarenakan pada pekan sebelumnya mereka menelan kekalahan atas Manchester United. Pep sendiri menganggap justru penampilan timnya saat kalah dari United itu lebih bagus ketimbang menang dari Arsenal.