Pep Sebut United Sebagai Pesaing Ketat Gelar Juara Liga Inggris

Pep Sebut United Sebagai Pesaing Ketat Gelar Juara Liga Inggris

Flash Boat – Persaingan dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini tidak hanya milik Manchester City dan Liverpool saja. Akan tetapi pelatih Pep Guardiola menyebutkan Manchester United masih memiliki peluang yang besar.

Dengan adanya selisih 6 poin dengan tim pemuncak klasemen sementara Liga saat ini memang sudah tidak lebar. Dari Liverpool yang berada di puncak klasemen sampai Arsenal yang berada di posisi ke 6 hanya berjarak 15 poin saja.

Dengan masih adanya sebanyak 39 poin maksimal ke depannya yang bisa didapatkan oleh masing – masing tim maka apa pun ke depannya masih bisa terjadi pada 13 pekan terakhir Liga. Kebagkitan Setan Merah bersama pelatih Ole Gunnar Solskjaer membuat United di nilai oleh Pep masih memiliki peluang menjadi juara. Demikian juga dengan Spurs yang sempat menghuni peringkat ke dua.

Pep mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak pernah bilang kalau Spurs tidak berada pada persaingan perebutan gelar juara. Saya sama sekali tidak pernah mencoret lima atau enam tim paling atas dan United mendapatkan serangkaian kemenangan pada setiap pekannya. Mereka akan bisa berada di sana dalam persaingan menjadi juara Liga musim ini.

Potensi adanya perubahan di klasemen memang masih sangat terbuka lebar.