Performa AC Milan Di Pramusim Buat Sang Pelatih Puas

Performa AC Milan Di Pramusim Buat Sang Pelatih Puas

Flash Boat – Penampilan skuat AC Milan di laga pra musim kali ini memang menunjukan hasil yang positif, meski di laga terahir saat menghadapi raksasa Spanyol Real Madrid mereka harus takluk dalam adu pinalti dengan skor 9 – 10. Tapi meski kalah, sang pelatih Rossonerri, Sinisa Mihajlovic mengungkapkan bahwa timnya sudah membuat dia puas.

"Kami sudah mencapai tujuan yang kami inginkan setelah menjalani dua laga berat menghadapi Inter dan Real madrid. menghadapi klub sekelas Madrid, kami sudah bisa mengimbangi mereka dengan level tinggi seperti yang mereka tunjukan,” Ujar Mihajlovic.

Mantan pelatih Samdoria tersebut menilai apa yang sudah dia berikan di sesi latihan sudah bisa di jalankan oleh para pemain di lapangan. Mental yang di tunjukan oleh para punggawa Milan sudah membuat dirinya merasa tenang.

Di pertandingan menghadapi rival satu kota Internazionale, AC Milan berhasil menundukan mereka dengan skor tipis 1 – 0 lewat gol yang di cetak oleh pemain belakang kawakan Philipe Mexes. Kemenangan tersebut membuat kepercayaan diri skuat Rossonerri menjadi bertambah jelang melawan Real Madrid, yang meski akhirnya mereka harus kalah lewat drama adu pinalti.