Performa Icardi Menurun Namun Tak Membuat Mancini Khawatir

Performa Icardi Menurun Namun Tak Membuat Mancini Khawatir

Flash Boat – Pelatih Inter Milan yakni Roberto Mancini mengungkapkan kalau dirinya sama sekali tidak merasa khawatir dengan menurunnya penampilan penyerang Mauro Icardi pada musim ini. Pemain yang bersangkutan bermain buruk dan kemudian berimbas kepada kekalahan Inter Milan saat melawan Napoli dengan skor akhir 1-2 pada tengah pekan kemarin.

Icardi sendiri mampu mencetak sebanyak 22 gol di ajang Serie A Italia pada musim lalu, akan tetapi hal itu kini justru berbanding terbalik pada musim ini. Dia baru bisa melesakkan sebanyak 4 gol saja di ajang Serie A Italia musim ini.

Akan tetapi Mancini sendiri masih memiliki harapan penuh kepada pemain berkebangsaan Argentina itu. Mancini bahkan merasa yakin kalau pemain berusia 22 tahun itu akan bisa kembali ke bentuk performa terbaiknya lagi.

Mancini mengungkapkan bahwa Icardi akan kembali bisa mencetak gol yang kita butuhkan ke depannya. Saya sama sekali tidak merasa khawatir mengenai penampilan dia.

Pemain itu memang sejauh ini tidak dapat banyak dukungan dari lini tengah tim kami khususnya pada saat bermain melawan Napoli. Penyerang membutuhkan tim seperti halnya tim membutuhkan seorang penyerang.

Kekalahan itu sendiri kemudian membuat Inter Milan kini menduduki posisi dua klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 30 poin dan masih tertinggal 1 poin dari Napoli yang berada di puncak.